Surat Penunjukan Plt Dirut PDAM TP Beredar, Solihat Mengaku Tak Mengetahui Pencopotan Dirinya

Surat Penunjukan Plt Dirut PDAM TP Beredar, Solihat Mengaku Tak Mengetahui Pencopotan Dirinya

--

KOTABEKASI - Beredar surat keputusan penunjukan pelaksana tugas tugas direktur utama perusahaan daerah (Perumda) air minum (PDAM) Tirta Patriot menggantikan Solihat Dirut. 

Pada surat penunjukan pelaksana tugas (Plt) Dirut Perumda Tirta Patriot tersebut ditandatangani langsung oleh Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, pada 1 Desember 2022.

Surat itu bernomor 539 : Kep.500-Ek/XII/2022 tertanggal 1 Desember itu, Ali Imam Faryadi ditunjuk sebagai Plt Direktur Utama. 

BACA JUGA:Direktur Perumda PDAM Tirtapariot di Kabarkan akan Dipecat, Ketua Komisi I Beri Komentar Pedas

Surat yang beredar itu sendiri tertulis tembusan kepada Ketua DPRD, Sekretaris Daerah, Dewan Pengawas dan Ali Imam Faryadi.   

Masih dalam surat penunjukan Plt Dirut Perumda PDAM Tirtapatriot dijelaskan bahwa posisi direktur utama diketahui selama ini dijabat Solihat tertulis dalam kekosongan.

BACA JUGA:Jabar Segera Bentuk Satgas Pertambangan, Media Ikut Dilibatkan

Hal lainnya berkenaan dengan hal itu maka akan dilakukan seleksi calon dirut baru, maka perlu dilakukan penugasan seorang pelaksana tugas atau Plt. 

Informasi dalam rapat luar biasa yang digelar Dewan Pengawas PDAM Tirta Patriot di pimpinan Nadih Aripin membahas soal evaluasi progres pengembangan usaha Perumda Tirta Patriot Nomor : 538/BA.36/Serta.Ek tanggal 1 November 2022. 

BACA JUGA:Tuna Sirip Kuning dari Biak, Tembus Pasar Jepang

Artinya pada rapat tidak membahas soal rencana pemberhentian Solihat selaku Direktur Utama.

Dikonfirmasi terkait beredarnya surat penunjukan Plt Dirut PDAM TP Ketua Dewan Pengawas Perumda Tirta Patriot Nasih Aripin tidak menjawab konfirmasi wartawan melalui salurah telepon. 

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Bekasi itu juga tidak menjawab pertanyaan pada pesan singkat melalui aplikasi WhatsApp yang dikirim, Sabtu (3/12/2022).

BACA JUGA:Pengembang Klaim Telah Penuhi Semua Kewajiban Terkait Revitalisasi Pasar Kranji

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: